Berita LPPI dan Liputan

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara LPPI dengan STIMRA LPAI

23-08-2019
Penandatanganan Nota Kesepahaman antara LPPI dengan STIMRA LPAI

Dalam rangka mendukung pengembangan dan peningkatan SDM Perbankan dan LJKNB di Indonesia, LPPI berkolaborasi dengan STIMRA LPAI (Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi - Lembaga Pendidikan Asuransi Indonesia). Kolaborasi tersebut telah dituangkan dalam Nota Kesepahaman yang ditandatangani pada hari Kamis, 22 Agustus 2019 berlokasi di Maipark Ballroom, Gedung Permata Kuningan Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh : Bapak Riswinandi, Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank Merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK beserta jajarannya ; Ketua STIMRA, Bapak Hotbonar Sinaga ;Direktur LPAI, Bapak Mairizal Meirad ; etua Dewan Asuransi Indonesia, Bapak Dadang Sukresna ; Direktur LPPI Ibu Suwartini ; dan Bapak Edy Setiadi, Staf Ahli Direksi LPPI.  Program kolaborasi ini meliputi : Penyelenggaraan pendidikan, pelatihan riset dan konsultasi; Pengembangan kurikulum pendidikan dan pelatihan; Penyediaan dan pengembangan kompetensi dan kapasitas tenaga pengajar; Riset dan pengembangan ilmu pengetahuan; serta Pemanfaatan fasilitas pendidikan dan pelatihan. 

Demikian dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya kerja sama ini, kolaborasi antara STIMRA LPAI dengan LPPI mampu menjadi pusat pengembangan knowledge dan competency SDM perusahaan Asuransi yang ada di Indonesia.