Berita LPPI dan Liputan

Program Pendidikan Corporate Leadership Training (CLT) Level Basic PT. Taspen Batch ke-XVI

10-12-2019
Program Pendidikan Corporate Leadership Training (CLT) Level Basic PT. Taspen Batch ke-XVI

Keberhasilan suatu organisasi sangat dipengaruhi oleh kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh organisasi bersangkutan. Kinerja SDM yang tinggi dapat terwujud melalui sebuah perencanaan, pendayagunaan, peningkatan dan pengembangan SDM yang dilaksanakan secara baik, teratur dan berkelanjutan serta sesuai dengan perkembangan lingkungan bisnis internal maupun eksternal. Salah satu cara dalam mendapatkan kualitas SDM yang berkualitas, dapat diperoleh melalui pendidikan dan pelatihan sesuai dengan gap kompetensi masing-masing pegawai yang bersangkutan. 

Kebutuhan SDM dalam menghadapi tantangan persaingan industri ke depan dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusianya yang potensial untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas operasional menjadi sangat penting. Kemampuan menjadi seorang manajer sekaligus sebagai leader sangat diperlukan dalam mendukung tugas tersebut. Sehubungan dengan hal itu, setiap organisasi wajib berkesinambungan mengembangkan sumber daya manusia sehingga pegawai dapat memperoleh bekal pengetahuan dan wawasan yang lebih luas. 


 
PT. Taspen (Persero) sebagai salah satu perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia, senantiasa mencatatkan prestasi pertumbuhan yang luar biasa dari segi aset. Prestasi luar biasa ini tentunya merupakan capaian dari sumber daya manusia yang berkualitas didukung dengan program pengembangan dan pendidikan SDM yang berkesinambungan. Untuk itu, sebagai salah satu mitra strategis, Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) menawarkan program pendidikan dan pelatihan “Corporate Leadership Training for Basic”.