Berita LPPI dan Liputan

Strategi Bisnis PT. Bank BTN dalam Menghadapi Dampak COVID-19

29-05-2020
Strategi Bisnis PT. Bank BTN dalam Menghadapi Dampak COVID-19

LPPI bekerjasama dengan Bank BTN menggelar Webinar bertajuk Strategi Bisnis Menghadapi Dampak COVID-19 live via Google Meet pada Kamis, 28 Mei 2020. Terdapat 4 narasumber dalam webinar ini yaitu: Bapak Mirza Adityswara (Direktur Utama LPPI), Bapak Panji Irawan (Direktur Operasional Bank Mandiri), Bapak Suryantoro Waluyo (Country Head of HR Standard Chartered Bank)  dan Bapak Ernest Saudjana (Managing Director & Partner Boston Consulting Group) dengan moderator Ibu Putri Ayuningtyas (News Anchor CNN Indonesia).

Dihadiri oleh 50 peserta dari Bank BTN. Webinar ini dibuka oleh Bapak Pahala (Direktur Utama Bank BTN) dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Bapak Mirza Adityaswara tentang dampak Covid-19 terhadap industri keuangan indonesia. Kemudian diikuti oleh Bapak Panji Irawan yang menjelaskan tentang Penyesuaian strategi menghadapi dampak pandemi dan pengendaliannya.

Dilanjut dengan pemberian materi dari Bapak Suryantoro Waluyo menjelaskan tentang Change Leadership in the Covid-19 era, dan Pemaparan terakhir ini ditutup oleh Bapak Ernest Saudjana mengenai Global Corporation’s perspective in responding to the current condition of Covid-19