Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan Pimpinan Cabang Angkatan ke-192

08-07-2019

Pemimpin Cabang memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi melalui impelementasi business plan. Perkembangan bisnis perbankan khususnya, dewasa ini semakin kompleks dengan tingkat persaingan yang semakin tinggi sehingga banyak bank yang melakukan re-design organisasi cabang. LPPI sebagai Center for Leadership and Ethics, dan belum lama ini juga mengukuhkan diri sebagai Center for Sustainable Finance Knowledge, kembali menyelenggarakan program pendidikan cabang yang berlangsung dari tanggal 8 Juli s.d. 16 Agustus 2019. Program unggulan yang telah memasuki angkatan ke-192 ini terbagi atas 5 tahapan kegiatan : Outbond - Klasikal - Uji Sertifikasi - Kegiatan DeBrief - dan Benchmarking. Negara yang akan dikunjungi pada kegiatan benchmarking kali ini adalah Turki.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pelatihan Ledership for Managers PT. (Persero) Askrindo

03-07-2019

Dalam rangka melaksanakan Misi PT. Askrindo pada kegiatan usaha penanggungan risiko yang mendukung pembangunan ekonomi nasional terutama program Pemerintah dalam pengembangan UMKMK dan usaha korporasi lainnya; penanggungan risiko dengan layanan global serta memberikan manfaat kepada para pemangku kepentingan dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan Manajemen Risiko diperlukan seorang manajer yang tangguh sekaligus sebagai seorang leader yang berorientasi ke depan. Dalam rangka mendukung hal tersebut, LPPI sebagai Center for Leadership and Ethics, mengadakan kerjasama dalam pelaksanaan Program Pelatihan Leadership for Managers. Program ini bertujuan untuk meningkatkan knowledge, skill, dan attitude peserta, sebagai kader pemimpin Askrindo di masa depan

Baca selengkapnya
Course1

Program Pelatihan Analisis Kredit & Asuransi Umum Level 1 Kerjasama LPPI dengan PT. (Persero) Askrindo

03-07-2019

Potensi pembiayaan kredit di Indonesia menunjukkan tren peningkatan, hal ini sejalan dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang rata-rata sebesar 5,5% dalam 2 tahun terakhir dan keinginan pemerintah untuk mengembangkan infrastruktur di berbagai daerah. Pembiayaan kredit produktif dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan produksi dan infrastruktur baru, serta terbukanya lapangan kerja baru sehingga akan mendukung tingkat pertumbuhan ekonomi. Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, PT. (Persero) Askrindo bekerjasama dengan LPPI dalam rangka peningkatan kompetensi, keahlian, dan sikap yang diperlukan dalam kapasitasnya dalam meningkatkan pemahaman secara menyeluruh tentang analisis kredit, sehingga dapat peserta nantinya dapat mengelola dan meminimalisir risiko yang mungkin dapat terjadi.

Baca selengkapnya