Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Analisis Laporan Keuangan Bank

07-06-2022

LPPI kembali menyelenggarakan Program Pendidikan & Pelatihan Analisis Laporan Keuangan Bank, yang berlangsung secara efektif selama 2 hari kerja. Program diikuti oleh 8 partisipan yang berasal dari Bank Kalteng, Bank Sumsel Babel dan Bank SulutGo. Program secara resmi dibuka oleh Bapak Marullah Ramli, Kepala Departemen Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - APU PPT Awareness Batch 7 Tahun 2022 PT. Bank SulutGo

07-06-2022

LPPI bekerjasama dengan Bank SulutGo kembali mengadakan Program Pelatihan APU PPT Awareness Angkatan 7 Tahun 2022. Program dibuka oleh Bapak Marullah Ramli, Kepala Departemen Pelatihan LPPI bersama Bapak Oske Kaligis, Pemimpin Pengembangan Pegawai Bank SulutGo.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan SESPIBANK® Angkatan ke-74 “Leadership: Digital Transformation for Sustainable Business Growth in the ESG and Principle Based Era”

18-05-2022

Pada hari ini, Senin tanggal 17 Mei 2022 LPPI kembali menyelenggarakan Program SESPIBANK® Angkatan ke-74. Program yang dilaksanakan pada sampai dengan 8 Juli 2022 mengusung tema utama dengan judul "Leadership: Digital Transformation for Sustainable Business Growth in the ESG and Principle Based Era". Program diikuti oleh 33 peserta yang berasal dari Bank Nasional dan Bank Daerah di Indonesia.

Baca selengkapnya