Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Change Leadership & Development Others for Top Level PT. Bank DKI

25-04-2022

LPPI bekerjasama dengan PT. Bank DKI dalam penyelenggaraan program pendidikan & pelatihan Change Leadership & Development Others. Program diikuti oleh 5 peserta setingkat Group Head Bank DKI. Program dilaksanakan selama 2 hari secara komprehensif dan dibuka oleh Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Pelatihan LPPI

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Program Pembekalan Uji Sertifikasi Kredit Level 1 Batch 2 PT. Bank BPD DIY

20-04-2022

LPPI kembali bekerjasama dengan Bank BPD DIY dalam pelaksanaan program Pembekalan Uji Sertifikasi Kredit Level 1. Program dilaksanakan secara komprehensif selama 2 hari. Program dibuka oleh Bapak Marullah Ramli, Kepala Departemen Pelatihan LPPI khusus BPD. Narasumber untuk program ini dengan Bapak Ahmad Raja, Fakulti Associate LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Analisis Kredit Mikro dan Kecil PT. Bank NTT

20-04-2022

LPPI bekerjasama dengan Bank NTT mengadakan program pendidikan & pelatihan Analisis Kredit Mikro dan Kecil. Program berlangsung selama 3 hari komprehensif melalui metode kelasikal tatap muka. Program ini dibuka oleh Bapak Sanry Bara Lay - Kepala Divisi SDM Bank NTT didampingi oleh Bapak Jeremy, Kasubdit Umum Bank NTT. Dari LPPI, hadir pula Bapak Eka B. Danuwirana, Staff Ahli Direksi LPPI.

Baca selengkapnya