Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Pelatihan Pengenalan Perbankan Syariah Bagi Praktisi Hukum - Bank Syariah Indonesia (BSI)

23-03-2022

Industri perbankan adalah industri yang highly regulated, karena berlandaskan asas kepercayaan dari para nasabah. Setiap kegiatan yang dilakukan memiliki aturan dan juga harus memiliki dasar hukum yang jelas. Kesalahan operasional yang disebabkan ketidakpahaman dalam hukum bisnis bank tentu menjadi hal yang perlu diminimalisir. Pelaku industri perbankan syariah termasuk para praktisi hukum tentunya dituntut tidak hanya paham tentang perbankan namun juga harus dapat memahami konsep dan prinsip perbankan syariah. Untuk itu, LPPI menawarkan program Pengenalan Perbankan Syariah untuk para Praktisi Hukum. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta dapat memahami tentang Maqoshid Syariah, Filosofi dan Fiqih Muamalah serta Penyelesaian Sengketa di Perbankan Syariah. Pelatihan ini dilaksanakan secara offline di Pullman Hotels and Resorts Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada hari Senin, 21 Maret 2022 dan diikuti oleh 55 peserta yang berasal dari Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara serta peserta dari Bank Syariah Indonesia (BSI).

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Program Pembekalan Sertifikasi Kredit Level 1 PT. Bank SulutGo

21-03-2022

LPPI kembali bekerjasama dengan Bank SulutGo dalam pelaksanaan Program Pembekalan Uji Sertifikasi Kredit Level 1. Program dibuka oleh Bapak Marullah Ramli, Kepala Departemen Pelatihan khusus BPD bersamaBapak Audy Thuda - Pemimpin Departemen Pendidikan dan Pelatihan PT. Bank SulutGo dan Ibu Diane dari PT. Bank SulutGo. Program dilaksanakan selama 2 hari kerja.

Baca selengkapnya
Course1

APU PPT Awareness Batch 4 PT. Bank SulutGo

21-03-2022

LPPI bekerjasama dengan Bank SulutGo kembali mengadakan Program Pelatihan APU PPT Awareness Angkatan 4 Tahun 2022. Program dibuka oleh Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Pelatihan LPPI bersama Bapak Audy Thuda, Kepala Pengembangan Pegawai Bank SulutGo.

Baca selengkapnya