Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Learning Services - BRILian Leader Development Program 5 for Assisstant Manager Batch 3 & 4 PT. Bank BRI (Persero) Tbk.

14-02-2022

Memasuki tahun 2022, LPPI bersama Bank BRI kembali berkolaborasi dalam rangka pelaksanaan program pendidikan BLDP 5 untuk Assisstant Manager Bank BRI. Program ini disusun untuk mempersiapkan kader pemimpin Perusahaan yang berkompeten, memiliki wawasan luas, dan menguasai bidang tugasnya.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - BRILian Leader Development Program 4 For Manager Batch 2 PT. Bank BRI (Persero) Tbk.

14-02-2022

Memasuki tahun 2022, LPPI bersama Bank BRI kembali berkolaborasi dalam rangka pelaksanaan program pendidikan BLDP 4 untuk Manajer Bank BRI. Program ini disusun untuk mempersiapkan kader pemimpin Perusahaan yang berkompeten, memiliki wawasan luas, dan menguasai bidang tugasnya.

Baca selengkapnya
Course1

Account Officer Development Program (AODP) - Bank BJB Syariah

10-02-2022

LPPI kembali bekerjasama dengan Bank bjb syariah melalui program pendidikan dan pelatihan dengan tema Account Officer Development Program (AODP). Program berlangsung selama 36 hari kerja dan dilaksanakan dengan metode kelasikal tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan. Program ini dibuka oleh Bapak Koko Tjatur Rachmadi, Direktur Bisnis Bank bjb syariah , serta Bapak Mulya E. Siregar Direktur LPPI. Tentang Program Program pendidikan dan pelatihan Account Officer Development Program (AODP) merupakan program inhouse trainning kerjasama LPPI dengan Bank bjb syariah. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan peserta mempunyai pengetahuan (knowledge), keterampilan (skill) dan sikap (attitude) profesional di bidang operasional dan manajerial perbankan, sehingga mampu melaksanakan pekerjaan serta tanggung jawab sebagai seorang calon leader Bank BJB Syariah di masa depan dengan menanamkan nilai-nilai budaya perusahaan yang terdiri dari Service Excellence, Professionalism, Integrity, Respect, Innovation and Trust. Keseluruhan tujuan dalam pelatihan menyesuaikan dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Mengelola Bisnis Pembiayaan Bank Syariah Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP) dengan pemahaman langsung secara lebih komprehensif melalui berbagai metode pembelajaran dan materi-materi yang diberikan.

Baca selengkapnya