Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan & Pelatihan General Banking Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia

25-01-2022

LPPI kembali bekerjasama dengan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) dalam Program Pendidikan dan Pelatihan "General Banking". Program berlangsung secara efektif selama 5 hari kerja melalui metode kelasikal tatap muka di Kampus Bumi LPPI. Program dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Program dihadiri oleh Bapak Wahyu Prihadi Wibowo, Head of Compliance, HR & Transformation Office LPEI (selaku Direktur) & Bapak Edy Setiadi, Direktur Bisnis LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Comprehensive Credit Knowledge PT. Bank Papua

25-01-2022

LPPI kembali bekerjasama dengan Bank Papua dalam program pendidikan dan pelatihan dengan judul "Comprehensive Credit Knowledge". Program dilaksanakan selama 1 bulan melalui kelasikal tatap muka di Kampus Bumi LPPI, dengan menerapkan protokol kesehatan. Program dihadiri oleh Bapak Isak Samuel Wopari, Direktur Operasional Bank Papua bersama Bapak Victor Numberi, Kepala Divisi Manajemen Modal Manusia Bank Papua. Dari LPPI juga hadir Bapak Edy Setiadi, Direktur Bisnis LPPI bersama Ibu Helda Rahmi Sina, Kepala Divisi Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Pemimpin Cabang Angkatan ke 197

24-01-2022

Pada hari ini, Senin 24 Agustus 2021, LPPI kembali menyelenggarakan Program Pendidikan & Pelatihan Pemimpin Cabang Angkatan ke-197. Program diikuti oleh 34 peserta yang berasal dari 10 BPD plus 1 peserta yang berasal dari internal LPPI. Acara ini dihadiri oleh Bapak Mirza Adityaswara - Direktur Utama LPPI, Bapak Edy Setiadi - Direktur Bisnis LPPI, dan Ibu Helda Rahmi Sina - Kepala Pelatihan LPPI, serta pejabat LPPI lainnya yang menyaksikan acara secara langsung maupun melalui virtual meeting. 

Baca selengkapnya