Coverage and Training Program

Course1

Workshop Cyber Crime

30-11-2017

Kejahatan yang dilakukan di dunia maya dengan menggunakan computer atau jaringan computer (Cyber crime) kini semakin meningkat. Kegiatan cyber crime tersebut dapat berupa e commerce atau transaksi jual beli secara online, penipuan kartu kredit, penipuan identitas, membobol server computer tanpa otoritas, mencuri data rahasia, menyerang computer dengan menggunakan virus. menyikapi peningkatan kejahatan tersebut, bertempat di Hotel Ricz Carton pada tanggal 23 November 2017 Lembaga pengembangan Perbankan Indonesia bekerjasama dengan Audit Consulting Project Managemet (ACPM) Hungaria, mengadakan workshop dengan Tema Cyber Crime.

Baca selengkapnya
Course1

Benchmarking SESPIBANK Angkatan 67

30-10-2017

Benchmark SESPIBANK Angkatan 67 di Komisja Nadzoru Finansowego (Financial Supervisory Authority), Polandia pada tanggal 11 - 14 Oktober 2017. Benchmarking sebagai bagian kegiatan SESPIBANK yang diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pengalaman peserta sehingga dapat menjadi nilai tambah dalam mempraktekan di tempat tugas.

Baca selengkapnya
Course1

Half Day Seminar : LPPI Economic and Banking Outlook

17-10-2017

Half Day Seminar : LPPI Economic and Banking Outlook diselenggarakan dalam rangka memberikan sebuah perspektif mengenai proyeksi perekonomian yang akan terjadi di tingkat global, nasional hingga sektoral.

Baca selengkapnya