Home Tentang Kami Hubungi Kami Links FAQ Forum
Follow Us


JADWAL DIKLAT
Tuesday, December 13, 2016
Program LPPI tahun 2017 didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan...
KIPRAH
Friday, August 19, 2016
Dalam sambutannya pada upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17...
LIPUTAN KEGIATAN
Monday, March 27, 2017
Selama satu hari, tanggal 27 Maret 2017, dua BPR yaitu...
Friday, March 24, 2017
Sebanyak 30 orang pegawai BPR dari 12 BPR berbagai daerah...
Wednesday, March 22, 2017
Penyaluran kredit merupakan aktivitas bisnis guna memperoleh pendapatan yang positif...
Wednesday, August 31, 2016
Seiring dengan pelaksanaan pelatihan dasar-dasar audit dan audit teknologi informasi...
 
Pelatihan Service Excellence dan Peningkatan Motivasi Kerja untuk BPR
Monday, March 27, 2017 | Admin

Selama satu hari, tanggal 27 Maret 2017, dua BPR yaitu PT. BPR Dana Nusantara dan PT. BPR Danamas Simpan Pinjam bersama-sama mengikuti pelatihan Service Excellence dan Peningkatan Motivasi kerja di Hotel Ibis Makasar yang diselenggarakan oleh LPPI. Peserta diklat berjumlah 48 orang dengan berbagai jenjang jabatan.

Program Pelatihan Service Excellence & Peningkatan Motivasi Karyawan ini merupakan upaya agar karyawan lebih mampu bekerja dan memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya dengan memperhatikan sisi kepribadian baik karyawan maupun nasabahnya. Program ini merupakan sarana peningkatan kompetensi individu sumber daya manusia dalam memanfaatkan setiap “moment of truth” dengan memberikan pelayanan prima secara professional kepada nasabah, baik nasabah internal (antar bagian dalam bank), maupun nasabah eksternal (klien, vendor, partner, dll). (adm/ga) 

 

 

Comment(s)
No Comment

Reply
Name*
Email
Comment*
Confirmation*
Enter code above :

If you can't read code, click
  
*Field Required