Home Tentang Kami Hubungi Kami Links FAQ Forum
Follow Us


JADWAL DIKLAT
Tuesday, December 13, 2016
Program LPPI tahun 2017 didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan...
KIPRAH
Friday, August 19, 2016
Dalam sambutannya pada upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17...
LIPUTAN KEGIATAN
Monday, March 27, 2017
Selama satu hari, tanggal 27 Maret 2017, dua BPR yaitu...
Friday, March 24, 2017
Sebanyak 30 orang pegawai BPR dari 12 BPR berbagai daerah...
Wednesday, March 22, 2017
Penyaluran kredit merupakan aktivitas bisnis guna memperoleh pendapatan yang positif...
Wednesday, August 31, 2016
Seiring dengan pelaksanaan pelatihan dasar-dasar audit dan audit teknologi informasi...
 
Perayaan HUT ke-55 LPPI
Tuesday, December 24, 2013 | Admin

18 Desember 2013, genap 55 tahun usia LPPI. Peringatan Hari Ulang Tahun ke-55 LPPI dilangsungkan di Gedung Serba Guna, Kampus Bumi LPPI, dengan penuh suka cita dan dihadiri oleh seluruh karyawan/karyawati LPPI, Sesepuh LPPI Rachmat Saleh, para mantan Direksi LPPI, Honorable Faculty LPPI, dan tamu-tamu undangan lainnya.

Direktur Utama LPPI, Hartadi A. Sarwono, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas pencapaian yang telah dilakukan LPPI selama ini, termasuk peningkatan jumlah peserta diklat yang memakai jasa LPPI, dan harapan ke depan yang perlu diraih oleh LPPI.

Dalam kesempatan tersebut Hartadi juga mengingatkan bahwa pada awal 2014 mendatang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan mulai beroperasi penuh, dilanjutkan dengan mulai berlakunya ASEAN Economic Community pada tahun 2015. Kesiapan LPPI dalam menyambut kedua momentum tersebut akan menjadi perhatian utama sebab hal tersebut merupakan tantangan yang harus disikapi oleh LPPI.

Untuk itulah LPPI akan berperan aktif bahu-membahu dengan OJK dan Bank Indonesia untuk melaksanakan pendidikan dan pelatihan, diseminasi dan pemahaman terhadap ketentuan, serta penyediaan jasa konsultasi guna mempersiapkan tenaga terampil dan manajerial profesional yang dibutuhkan industri keuangan kita. Dalam hal ini LPPI akan terus mengembangkan kemampuan dan kapasitasnya untuk menjadi training provider sehingga secara optimal dapat melayani kebutuhan perbankan dan jasa keuangan dengan lebih baik lagi.

Puncak peringatan HUT ke-55 LPPI kali ini juga ditandai dengan dikukuhkannya mantan Gubernur Bank Indonesia periode 2010-2013, Darmin Nasution, sebagai Honorable Faculty, berdampingan dengan Honorable Faculty terdahulu, yaitu Rachmat Saleh, Prof. Dr. Adrianus Mooy, Binhadi, Prof. Dr. H. Djokosantoso Moeljono, dan Dr. Widigdo Sukarman MPA, MBA.

Selain mengukuhkan Darmin Nasution sebagai Honorable Faculty, Hartadi juga secara resmi mengubah nama Wisma Expert menjadi Wisma Edelweiss yang ditandai dengan penyerahan plakat nama wisma kepada Direktur LPPI, Saifuddien Hasan.

Rangkaian peringatan HUT ke-55 LPPI ini diawali dengan lomba memancing untuk seluruh karyawan/karyawati LPPI di Taman Pemancingan Umum KABEDA pada tanggal 30 November 2013 yang lalu, dilanjutkan dengan family gathering pada tanggal 15 Desember 2013, dan diakhiri dengan perayaan HUT ke-55 LPPI pada tanggal 18 Desember 2013. (adm/tp)

 
Artikel Lainnya:

Comment(s)
No Comment

Reply
Name*
Email
Comment*
Confirmation*
Enter code above :

If you can't read code, click
  
*Field Required