Berita LPPI dan Liputan

Branch Manager Course PT. Bank NTT Tahun 2022

17-10-2022
Branch Manager Course PT. Bank NTT Tahun 2022

LPPI dan Bank NTT bekerjasama dalam penyelenggaraan Branch Manager Course Tahun 2022. Program diikuti oleh 21 peserta dengan level jabatan setara Pemimpin Cabang dan dilaksanakan melalui metode hybrid di Hotel Kristal Kupang, Nusa Tenggara Timur.  

Program ini dibuka dan dihadiri oleh :

1. Bapak Harry Alexander Riwu Kaho - Direktur Utama Bank NTT
2. Bapak Hillarius Minggu - Direktur Teknologi Informasi dan Operasi
3. Bapak Christofel Semueal Melianus Adoe - Direktur Kepatuhan
4. Bapak Pulis Stefen Messakh - Direktur Kredit
5. Ibu Retno W Wijayanti - Direktur LPPI
6. M. Asril Aminuloh - Division Head LPPI, hadir melalui Virtual Meeting
7. Ibu Laura Valentine - Area Manager BPD Indonesia Timur, hadir melalui Virtual Meeting

Tentang Program

Branch Manager memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi melalui implementasi Business Plan. Cabang berperan sebagai jaringan distribusi layanan dan garda terdepan representasi awal dari bank, sehingga Pemimpin Cabang dituntut untuk lebih berperan aktif dalam meningkatkan kinerja dan mampu meraih prestasi dengan memperluas dan mempertahankan pangsa pasar serta menjadi one stop service bagi nasabahnya. Berbagai strategi peningkatan penjualan dan kualitas pelayanan harus senantiasa dikembangkan dan sejalan dengan upaya untuk meminimalkan risiko, terutama kaitannya dengan risiko operasional. Program Branch Manager Program akan memberikan solusi tepat bagi para peserta dalam menjawab berbagai tantangan dan syarat kompetensi seorang pemimpin cabang.

 

Program Branch Manager Course bertujuan membekali para Pemimpin Cabang dan calon Pemimpin Cabang agar siap menjadi kader- kader potensial sebagai bankir profesional untuk mampu mengelola kantor cabang melalui penguasaan keterampilan operasional bank dan pengelolaan sumber daya manusia di lingkungannya secara efektif.