Berita LPPI dan Liputan

Online Learning Services - General Banking Level 1, 2 dan 3 PT. Bank Syariah Mandiri

26-11-2020
Online Learning Services - General Banking Level 1, 2 dan 3 PT. Bank Syariah Mandiri

Industri perbankan syariah nasional terus tumbuh dengan laju pertumbuhan bervariasi sesuai dengan kondisi ekonomi dan berbagai faktor yang mempengaruhi perkembangannya sejak lebih dari dua dekade, tepatnya sejak 1992. Selain itu juga pertumbuhan jaringan kantor perbankan Syariah juga semakin bertambah, sehingga kondisi menyebabkan persaingan di perbankan syariah semakin ketat. Dengan semakin ketatnya persaingan, maka dipandang perlu bagi Sumber Daya Insani (SDI) di Bank Syariah untuk selalu dapat meningkatkan kapasitasnya agar roda bisnis Bank Syariahnya dapat survive dan berkelanjutan. SDI merupakan aset penting dalam industri perbankan Syariah dalam menjalankan roda bisnisnya.


  

 

 


Dalam rangka meningkatkan kapasitas SDI dari Komisaris Bank Syariah Mandiri (BSM) dan persiapan merger Bank Umum Syariah BUMN, BSM bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) untuk menyelenggarakan “Pembekalan General Banking Komisaris” yang dilaksanakan secara online pada:

General Banking Level 1: 6, 9 dan 10 November 2020

General Banking Level 2: 16 dan 17 November 2020

General Banking Level 3: 23 dan 24 November 2020

Pelatihan ini diikuti oleh satu peserta dari komisaris independen BSM. Narasumber pada pelatihan ini berasal dari praktisi perbankan senior.