Berita LPPI dan Liputan

Online Learning Services - Branch Manager Course Level Intermediate Batch 1 Tahun 2020 PT. Bank Syariah Mandiri

18-09-2020
Online Learning Services - Branch Manager Course Level Intermediate Batch 1 Tahun 2020 PT. Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri 

Dalam rangka optimalisasi jaringan cabang dan kemampuan para individu Pemimpin Cabang dan Pemimpin Cabang Pembantunya untuk mencapai target bisnis yang ditetapkan, melalui pertumbuhan bisnis yang berkualitas. Untuk meningkatkan kinerja cabang, seorang Pemimpin Cabang harus mampu mengidentifikasi potensi bisnis di wilayah kerjanya, baik dalam hal penghimpunan dana dan penyaluran pembiayaan, merumuskan dan menerapkan strategi bisnis cabang, serta memimpin, memotivasi, dan mengawasi seluruh manajer di bawahnya dalam rangka optimalisasi kinerja operasional cabang.

Atas hal tersebut, Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) mengembangkan sebuah program pendidikan dan pelatihan “Branch Manager Intermediate Course” yang disusun secara komprehensif untuk meningkatkan kompetensi para Pemimpin Cabang Bank Syariah Mandiri. Program pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan hard competencies para Branch Manager dalam mengoptimalkan potensi bisnis cabang, baik bidang pendanaan maupun pembiayaan, serta meningkatkan pemahaman dan efektifitas penerapan risk management & internal control cabang.

Pelatihan ini dilaksanakan selama 7 pekan secara virtual, dimulai pada tanggal 7 September sampai dengan 26 Oktober 2020 dan diikuti oleh 14 orang pemimpin cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia.