Berita LPPI dan Liputan

Online Lerning Services - Corporate Culture Bank Bengkulu

11-12-2021
Online Lerning Services - Corporate Culture Bank Bengkulu

 LPPI kembali bekerjasama dengan Bank Bengkulu dalam pelaksanaan program Corporate Culture. Program dilaksanakan via online interaktif selama 1 hari bersama Bapak Pahala David. Program dibuka oleh Bapak Marullah Ramli, Kepala Departemen Pelatihan LPPI.'

Tentang Program

Nilai-nilai budaya perusahaan merupakan pondasi dasaar untuk melancarkan strategi dan pengelolaan SDM di perusahaan. Budaya perusahaan pada sisi yang sama merupakan penerapan nilai-nilai dalam suatu masyarakat yang terikat bekerja dibawah naungan suatu perusahaan.

Nilai- nilai adalah sesuatu yang dipercaya sebagai yang sangat penting dan kemudian dianut bersama oleh seluruh anggota organisasi Bank Bengkulu  yang membentuk Budaya Kerja Bank dalam bersikap dan berperilaku. Nilai-nilai Bank Bengkulu tercermin dalam 15 (lima belas) Panduan Perilaku Pegawai dan dirumuskan menjadi 5 (lima) nilai perusahaan yang disingkat dalam kata “SPIRIT”. Kata “SPIRIT” dalam hal ini adalah “SEMANGAT” dan/atau “JIWA” untuk bekerja penuh semangat menjadikan “Bank Bengkulu Tangguh dan Tumbuh”

Budaya Kerja Bank Bengkulu terbentuk dan tercermin dari nilai-nilai sikap dan perilaku dari para pegawai sehingga sangat berperan penting dan berpengaruh terhadap kualitas kinerja dan keberhasilan pencapaian visi, misi dan sasaran usaha Bank. Salah satu dari lima Core Values (SPIRIT) Bank Bengkulu adalah “Pelayanan Prima” yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pihak baik internal dan eksternal dengan sikap yang ramah, sopan, tulus dan rendah hati sehingga dapat memberikan kepuasan kepada semua pihak. Oleh karena itu sangatlah penting bagi pegawai Bank Bengkulu untuk menerapkan nilai-nilai budaya kerja agar visi, misi dan sasaran usaha bank Bengkulu dapat tercapai.