Berita LPPI dan Liputan

Pelantikan Bapak Heru Kristiyana Sebagai Direktur Utama LPPI 2023 - 2026

20-01-2023
Pelantikan Bapak Heru Kristiyana Sebagai Direktur Utama LPPI 2023 - 2026

Bapak Heru Kristiyana secara resmi telah diangkat sebagai Direktur Utama LPPI periode 2023 – 2026 pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 melalui acara Pelantikan dan Penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan di Auditorium Rachmat Saleh - LPPI.

Acara Pelantikan dan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut  dihadiri oleh Dewan Pembina dan segenap pengurus Yayasan Pengembangan perbankan Indonesia (YPPI), Bank Indonesia, Indonesia Banking School (IBS), Honorable Fakulti LPPI, Direksi LPPI, segenap karyawan dan karyawati LPPI, serta beberapa tamu undangan yang berasal dari kalangan perbankan yang hadir secara virtual. 

Susunan acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Bapak Heru Kristiyana sebagai Direktur Utama LPPI periode 2023-2026. 

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Direktur Utama melalui pembacaan pakta integritas oleh Bapak Heru Kristiyana dan penandatanganan pakta integritas oleh Bapak Heru Kristiyana dan Bapak Dody Budi Waluyo selaku Deputi Gubernur Bank Indonesia sekaligus Dewan Pembina YPPI. Penandatanganan pakta integritas juga dilanjutkan antara Direktur Bidang I, II, III dengan seluruh Kepala Divisi LPPI.

Acara selanjutnya adalah sambutan Bapak Dody Budi Waluyo dan Bapak Heru Kristiyana, ditutup dengan pembacaan doa.