Berita LPPI dan Liputan

Pemimpin Cabang Angkatan 192 Benchmarking Visit ke Turki

09-08-2019
Pemimpin Cabang Angkatan 192 Benchmarking Visit ke Turki

Menyempurnakan knowledge baru yang didapatkan setelah menjalani pendidikan klasikal, para peserta Pemimpin Cabang Angkatan 192 menjalankan benchmarking visit ke Turki guna menambah exposure tentang bagaimana Bank mampu melahirkan inovasi-inovasi yang tepat dalam menjawab kebutuhan masyarakat Turki yang notabene sudah technology based minded.

Program benchmarking yang telah berlangsung di dua kota (Istanbul dan Ankara) sejak tanggal 2 - 7 Agustus 2019 ini mampu membekali peserta dengan banyak pengalaman dan insight yang baru dari pakar Digital Banking dan Inovasi Perbankan dari Bank-Bank terbesar dan kenamaan di Turki; Ziraat Bank dan Turkiye Is Bankasi. Selain itu, Türkiye Bankalar Birliği (TBB) yang merupakan Asosiasi Bank di Turkey juga menyempatkan diri untuk sharing experience dan menjalin hubungan baik dengan para peserta.

Semua rangkaian kegiatan menjadi lengkap dengan adanya courtesy call atau pertemuan dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Turki, H.E. Bapak Lalu Muhammad Iqbal. Sebuah momen yang sangat berharga untuk dapat diskusi langsung secara dua arah terkait hubungan bilateral Indonesia dan Turki dalam suasana yang santai dan menyenangkan.