Berita LPPI dan Liputan

Program Pendidikan & Pelatihan Branch Manager PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb)

31-08-2022
Program Pendidikan & Pelatihan Branch Manager PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb)

LPPI kembali bekerjasama dengan bank bjb dalam pemyelenggaraan Program Pendidikan & Pelatihan Branch Manager. Program ini merupakan Branch Manager khusus bank bjb untuk pendalaman bidang bisnis. Kelas dilaksanakan secara klasikal tatap muka di Kampus Bumi LPPI Jakarta. 

Tentang Program

Branch Manager memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi melalui implementasi Business Plan. Cabang berperan sebagai jaringan distribusi layanan dan garda terdepan representasi awal dari bank, sehingga Pemimpin Cabang dituntut untuk lebih berperan aktif dalam meningkatkan kinerja dan mampu meraih prestasi dengan memperluas dan mempertahankan pangsa pasar serta menjadi one stop service bagi nasabahnya. Branch Manager memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi melalui implementasi Business Plan. Cabang berperan sebagai jaringan distribusi layanan dan garda terdepan representasi awal dari bank, sehingga Pemimpin Cabang dituntut untuk lebih berperan aktif dalam meningkatkan kinerja dan mampu meraih prestasi dengan memperluas dan mempertahankan pangsa pasar serta menjadi one stop service bagi nasabahnya.

Setelah mengikuti program ini, peserta akan mampu menguasai hard competencies yaitu menguasai keahlian yang berhubungan langsung dengan pekerjaannya dan mampu menguasai soft competencies yakni mampu meningkatkan produktivitas dan efektivitas sebagai seorang pemimpin cabang dalam memberikan layanan yang unggul dan menciptakan bisnis dengan baik.