Berita LPPI dan Liputan

Program Pendidikan & Pelatihan Comprehensive Basic Marketing for Entry Level PT. Bank Sultra

04-07-2022
Program Pendidikan & Pelatihan Comprehensive Basic Marketing for Entry Level PT. Bank Sultra

LPPI bekerjasama dengan PT. Bank Sultra dalam Program Pendidikan & Pelatihan Comprehensive Basic Marketing for Entry Level. Program dilaksanakan secara komprehensif selama 5 hari melalui metode kelasikal tatap muka di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Program dihadiri dan dibuka oleh Pejabat dari LPPI dan Bank Sultra yakni :

1. Bapak Edy Setiadi - Plt. Direktur Utama LPPI 
2. Ibu Helda Rahmi Sina - Division Head DPLT 2
3. Bapak Ronal Siahaan - Direktur Umum Bank Sultra
4. Bapk Herman - Kadiv SDM Bank Sultra

Tentang Program

 

Pencapaian strategis bisnis Bank Sultra sangat bergantung pada akselerasi kompetensi fungsi marketing. Memiliki garda depan yang gesit dan berkualitas akan menjadi keunggulan Bank Sultra yang dalam jangka panjang dapat mendukung pencapaian strategi bisnis, visi serta misi perusahaan. Dengan mengikuti pelatihan ”Comprehensive Basic Marketing Skill for Entry Level”, Bank Sultra telah berinvestasi secara tepat untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. Dengan dukungan berupa coaching serta penugasan yang tepat, maka tujuan Bank Sultra siap memiliki kader pemimpin yang tidak hanya siap bersaing di daerah namun juga di industri perbankan. 

Program ”Comprehensive Basic Marketing Skill for Entry Level” bertujuan membekali peserta dengan pengetahuan yang diharapkan mampu digunakan untuk pengembangan keterampilan dan sikap kerja terutama dalam hal komunikasi internal dan eksternal yang dibutuhkan oleh seorang pegawai dasar Bank Sultra.