Berita LPPI dan Liputan

Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

06-06-2018
Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) bersama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Kautsar Kampus Bumi LPPI pada Senin, 4 Juni 2018 telah melaksanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim, Yatim Piatu, Anak dari Keluarga Prasejahtera dan Buka Puasa Bersama di Gedung Serba Guna LPPI. Kegiatan ini juga melibatkan seluruh masyarakat di sekitar Mampang Prapatan dan juga Donatur sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan sukses.

Ada sebanyak 136 anak dari lingkungan sekitar Mampang Prapatan yang menerima santunan dan bantuan alat-alat sekolah serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Gedung Cafetaria LPPI. Santunan ini diberikan langsung oleh Direktur LPPI, Bapak Rizal A. Djaafara didampingi Konsultan, Ketua DKM Masjid Al-Kautsar, dan Donatur. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian LPPI terhadap anak yatim dan anak-anak dari keluarga pra sejahtera di sekitar lingkungan LPPI.

Kami berharap, tahun depan akan semakin banyak anak-anak yatim yang dapat terbantu sehingga dapat menjadi generasi penerus Bangsa yang berjiwa sosial. Selain kegiatan santunan ini, LPPI juga akan melaksanakan pembagian sembako kepada keluarga pra sejahtera di lingkungan Mampang Prapatan pada Jumat, 8 Juni 2018 bekerja sama dengan Koperasi Karyawan LPPI.