Berita LPPI dan Liputan

Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1

30-09-2019
Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1

Dalam rangka mendukung upaya pengembangan kompetensi SDM untuk memahami produk kegiatan operasional perbankan secara umum, dibutuhkan kompetensi inti General Banking Level 1 bagi para pegawai perbankan guna memahami kompetensi inti. Diantaranya produk & jasa perbankan, standar layanan perbankan, hingga mengidentifikasi risiko perbankan dalam bentuk Sertifikasi. 

Sebagai persiapan dalam pemenuhan kompetensi tersebut dalam bentuk Uji Sertifikasi dan General Banking Level 1 yang akan diselenggarakan oleh LSPP,  LPPI bekerja sama dengan Bank Bjb dalam menyelenggarakan Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1 untuk 49 orang Peserta Staff Development Program Angkatan 22 dan 23 Pada tanggal 20 sampai 21 September 2019.

Serta Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1 bagi 28 orang peserta Frontliner Development Program pada tanggal 30 September sampai 1 Oktober 2019.

Selanjutnya pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2019 akan diadakan Pembekalan Sertifikasi General Banking Level 1 untuk peserta Staff Development Program Angkatan 24, 25, dan 26.

Dengan diselenggarakan program ini, dapat pula mendukung sebagai pemenuhan kompetensi peserta sebagai seorang bankir profesional dan sesuai dengan SKKNI.