Liputan dan Program Pelatihan

Course1

LPPI dan AFTECH Bekerja Sama Gelar Acara Diseminasi: AFTECH Annual Members Survey

30-10-2023

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) mengadakan acara Diseminasi: AFTECH Annual Members Survey (AMS) Report 2022/2023 pada Kamis, (26/10/2023) yang diselenggarakan di Kampus Bumi LPPI, Jakarta. Acara bertajuk Fintech Indonesia: Mantap Melangkah ke Arah Keberlanjutan dan Inklusi ini dihadiri oleh Direktur LPPI Edy Setiadi, Executive Director AFTECH Aries Setiadi, Executive Director Katadata Insight Center Adek Media Roza, dan Senior Policy Associate AFTECH Redi Kalingga.

Baca selengkapnya
Course1

Penutupan Program Pemimpin Cabang 201

30-10-2023

Para pemimpin cabang dalam industri perbankan dituntut untuk siap dalam menghadapi era resiliensi. Gejolak kondisi ekonomi global yang kian tak pasti dapat mengganggu kegiatan perbankan. Oleh sebab itu, butuh profesionalisme dari para pemimpin cabang untuk membendung gejolak tersebut.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pincab 201 Benchmarking ke Taiwan

23-10-2023

Program Pincab 201 melakukan benchmarking ke Taiwan dan mengunjungi beberapa perbankan dan instansi. Benchmarking ini telah dilaksanakan pada tanggal 17-22 Oktober 2023 dan didampingi langsung oleh Bapak Edy Setiadi selaku Direktur LPPI. Kunjungan di hari pertama pada 19 Oktober 2023, para peserta Pincab 201 mengunjungi Taiwan Academy of Banking and Finance (TABF) dan para peserta mendapatkan sharing session mengenai kondisi keuangan dan perbankan di Taiwan. Kunjungan selanjutnya yaitu ke The Export-Import Bank of ROC (Exim Bank Taiwan) di sana para peserta mendapatkan beberapa insight menarik mengenai overview di Exim Bank Taiwan. Selanjutnya, para peserta berkunjung ke Kementerian Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei.

Baca selengkapnya