Selamat Datang di LPPI Jakarta
[K] Kompetensi
Pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk melakukan dan menyelesaikan suatu pekerjaan sesuai dengan bidang tugas dan standar kualitas yang ditetapkan.
[I] Integritas
Perilaku yang patuh dan konsisten terhadap peraturan organisasi, memegang teguh nilai kejujuran dan moral, serta mengutamakan kepentingan organisasi. Integritas juga dapat dicerminkan oleh adanya perilaku yang selalu mengupayakan kesamaan antara perkataan dengan perbuatan.
[P] Pelayanan
Segala kegiatan dan sikap yang berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Pelayanan dalam hal ini mencakup sikap dan perbuatan yang selalu membina hubungan baik dengan pelanggan, memahami kebutuhan pelanggan serta berusaha melayani pelanggan melebihi harapan pelanggan dengan tulus.
[R] Responsif
Sikap atau perilaku yang cepat tanggap dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, proaktif, atau ‘penjemput bola’, dan upaya secara konsisten ingin mengetahui dan memberikan solusi kebutuhan pelanggan.
[A] Akuntabel
Sikap yang berani mempertanggungjawabkan atas semua tindakan, perbuatan, perkataan dan semua konsekuensinya dalam pelaksanaan tugas dan pengambilan keputusan.
[H] Harmonis
Sikap yang selalu memelihara rasa kekeluargaan, kesetaraan, kekompakan dan keselarasan dalam pelaksanaan tugas. Menghargai perbedaan pendapat dan menghormati keputusan bersama. Menyadari bahwa peran setiap individu penting dalam pencapaian tujuan bersama.
Perilaku utama :
Perilaku utama:
Perilaku utama:
Perilaku utama:
Perilaku utama:
Perilaku utama:
Copyright ©2023. Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia