Berita LPPI dan Liputan

First Line Manager Development Program Tahun 2022 PT. Bank BTN (Persero) Tbk

08-08-2022
First Line Manager Development Program Tahun 2022 PT. Bank BTN (Persero) Tbk

LPPI dan PT. Bank BTN (Persero) Tbk. bekerjasama dalam penyelenggaraan First Line Manager Development Program Tahun 2022. Program dilaksanakan dari tanggal 8 s.d. 13 Agustus 2022 melalui metode kelasikal tatap muka di Kampus Bumi LPPI.

Turut hadir dalam pembukaan program ini : Bapak Ade Surya Lesmana, Kepala Divisi Learning Management Division Bank BTN bersama Bapak Toto Suharyanto, Kepala Departemen School of Leadership Bank BTN. Dari LPPI dihadiri oleh Bapak Eka B. Danuwirana, Direktur LPPI bersama Bapak Asril Aminulloh, Kepala Pelatihan LPPI khusus BUMN, Bank Swasta Nasional dan Bank Asing. 

Program diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama seluruh hadirin program

Tentang Program

Pengembangan kompetensi para kader pimpinan di masa depan menjadi sangat penting dan merupakan upaya menjaga kesinambungan bisnis. pengembangan yang berkelanjutan dan komprehensif yang memberikan penekanan pada penguatan karakter, wawasan kebangsaan, wawasan global, wawasan bisnis/ perbankan, serta wawasan teknologi.

FLMDP (First Line Management Development Program) merupakan program pengembangan pegawai Bank BTN baik dari sisi kuantitas maupun kualitas, pegawai yang menduduki posisi sebagai assistant manager yang berada di garda terdepan dalam layanan, operasional perbankan harus memiliki kompetensi yang sesuai agar mampu mendukung menghasilkan kinerja dan produktivitas secara maksimal agar memiliki kompetensi sesuai persyaratan jabatan serta persyaratan jabatan serta bentuk persiapan menuju jenjang jabatan yang lebih tinggi. 3 Modul utama dalam program ini Modul 1 : Setting The Standard ; Modul 2 : Building Effective Team ; Modul 3 : Contributing to Business Success

Program dirancang untuk Mempersiapkan kader pemimpin Perusahaan yang berkompeten, memiliki wawasan luas, dan menguasai bidang tugasnya ; Memberikan tambahan pembekalan berupa soft competency (mengacu pada Kompetensi Bank BTN) ; Memperkuat kemampuan dalam memimpin sebuah team, planning, organizing dan membuat keputusan untuk peningkatan kinerja.