Berita LPPI dan Liputan

Online Learning Services - Sustainable Finance Awareness PT. SMFL Leasing Indonesia

16-10-2021
Online Learning Services - Sustainable Finance Awareness PT. SMFL Leasing Indonesia

Pada Jumat, 15 Oktober 2021 LPPI bekerjasama dengan PT. SMFL Leasing Indonesia dalam program "Sustainable Finance Awareness". Program dihadiri oleh jajaran Top Manajemen SMFL Indonesia, dan dibuka oleh Bapak Dr. Mulya E. Siregar, Direktur LPPI.

Tentang Program

PT SMFL Leasing Indonesia, sebagai salah satu lembaga pembiayaan dengan konsentrasi Pembiayaan Sewa Guna Usaha dengan Hak Opsi, Jual Beli dengan Pembiayaan Sewa Guna Usaha Kembali, Pembiayaan Sewa Guna Usaha tanpa Hak Opsi, Pembiayaan Anjak Piutang dan Jasa, dengan jaringan kantor yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Cikarang, Medan dan Palembang, tentu harus ikut memperhatikan keberlangsungan atas “planet” bagi generasi penerus.

POJK No. 51/POJK.03/2017 tentang Penerapan Keuangan Berkelanjutan Bagi Lembaga Jasa Keuangan, Emiten, dan Perusahaan Publik, menjadi kewajiban bagi PT SMFL Leasing Indonesia untuk turut serta memberikan kontribusi positif atas keberlangsungan planet, people dan profit. Sehingga nantinya dapat meningkatkan value bagi PT SMFL Leasing Indonesia sebagai salah satu lembaga pembiayaan. Bukti nyata PT SMFL Leasing Indonesia dalam program ini dapat menjadi kekuatan dalam meningkatkan Market Competitiveness.