Berita LPPI dan Liputan

Program Pendidikan & Pelatihan Senior Management Development Program PT. Bank BTN (Persero) Tbk.

25-01-2023
Program Pendidikan & Pelatihan Senior Management Development Program PT. Bank BTN (Persero) Tbk.

LPPI kembali bekerjasama dengan PT. Bank BTN (Persero) Tbk., dalam penyelenggaraan Program Pendidikan & Pelatihan Senior Management Development Program. Program dilaksanakan secara komprehensif selama 10 hari kerja melalui metode klasikal di Kampus Bumi LPPI. 

Turut hadir dalam pembukaan program ini :

Bapak Iwan Purwanto
School of Leadership Dept Head

Disambut dari LPPI
Bapak M asril Aminuloh, Division Head DPLT1 dan Aji Yogi Panggayuh Team Leader DPLT1

Tentang Program

Pengembangan kompetensi para kader pimpinan di masa depan menjadi sangat penting dan merupakan upaya menjaga kesinambungan bisnis. pengembangan yang berkelanjutan dan komprehensif yang memberikan penekanan pada penguatan karakter, wawasan kebangsaan, wawasan global, wawasan bisnis/ perbankan, serta wawasan teknologi.

SMDP (SENIOR MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM) merupakan program yang dirancang untuk mempersiapkan talent muda terbaik Bank BTN sebagai suksesor pada jabatan-jabatan kunci, peserta merupakan Talent Acceleration (TAP) dari Fast Track Program dan Millennial Leader. Fokus utama dalam program ini adalah pengembangan pegawai Bank BTN baik dari sisi kuantitas maupun kualitas, pegawai yang akan menduduki posisi yang lebih tinggi dan siap dalam menggantikan jabatan yang kosong. yang berada di garda terdepan dalam layanan, operasional perbankan harus memiliki kompetensi yang sesuai agar mampu mendukung menghasilkan kinerja dan produktivitas secara maksimal agar memiliki kompetensi sesuai persyaratan jabatan serta bentuk persiapan menuju jenjang jabatan yang lebih tinggi.