Berita LPPI dan Liputan

Program Pendidikan Senior & Middle Management Development Program Batch 1 dan 2 Bank NTB Syariah

03-03-2023
Program Pendidikan Senior & Middle Management Development Program Batch 1 dan 2 Bank NTB Syariah

LPPI bekerjasama dengan Bank NTB Syariah dalam pelaksanaan Program Pendidikan & Pelatihan Senior & Middle Management Development Program (SMDP) Batch 1 dan 2. Program ini dilaksanakan di Hotel Merumatta, Lombok dan diikuti sejumlah 125 sumber daya insani dari Bank NTB Syariah, terbagi kedalam kategori kelas sebagai berikut:

Senior & Middle Management Development Program Batch 1 (24 Januari s.d 4 Februari 2023)
Senior Management Developent Program (SMDP) 1 : 27 Peserta 
Middle Management Development Program (MMDP) : 34 Peserta

Senior & Middle Management Development Program Batch 2 (13 s.d 24 Februari 2023)
Senior Management Developent Program (SMDP)  : 29 Peserta 
Middle Management Development Program (MMDP) : 35 Peserta

Bank NTB Syariah terus bertransformasi untuk mewujudkan Visi nya menjadi Bank Umum Syariah yang Amanah, Terkemuka dan Pilihan Masyarakat. Pertumbuhan majemuk rata-rata tahunan (CAGR) aset Bank tahun 2017-2021 mencapai 6,06%. Dari sisi pertumbuhan, secara keseluruhan, aset, pembiayaan, dan DPK Bank NTB Syariah menunjukkan pertumbuhan yang positif di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlanjut sampai dengan tahun 2022.

Dalam mendorong pertumbuhan bisnis, Bank perlu menjalankan program pengembangan leadership yang berkelanjutan dan komprehensif yang memberikan penekanan pada penguatan karakter dan pengembangan wawasan bisnis/perbankan.

Senior Management Development Program (SMDP) dan Middle Management Development Program (MMDP) dirancang guna menjawab tantangan yang dihadapi, agar para leaders Bank NTB Syariah baik di Unit Kantor Pusat maupun Cabang, siap menghadapi kebutuhan transformasi perusahaan dengan menjadi profesional bankers yang capable dan amanah.