Coverage and Training Program

Course1

Peresmian Gerakan Coklit

15-01-2018

Kampus Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) menjadi tempat yang dipilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk peresmian gerakan pencocokan dan penelitian (coklit) Pilkada Serentak tahun 2018. Acara peresmian yang dilaksanakan pada haris Jum'at, 5 Januari 2018 tersebut dihadiri oleh para komisioner dan para anggota KPU Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia. Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa wartawan dari media Nasional untuk meliput.

Baca selengkapnya
Course1

Program Customer Gathering 2017

15-12-2017

Dalam rangka peningkatan kerjasama dan pemberian apresiasi bagi customer yang telah mengirimkan peserta pada tahun 2017. LPPI mengadakan Workshop dengan tema kesiapan SDM perbankan dalam menghadapi perkembangan Fintech di Indonesia. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 - 14 Desember 2017 di Hotel Mercure Convention Center Ancol, Jakarta yang diikuti oleh 13 Instansi (Perbankan dan Lembaga Keuangan)

Baca selengkapnya
Course1

Penandatanganan MoU antara LPPI dengan OJK

05-12-2017

Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam pengembangan Sumber Daya Manusia untuk Lembaga Jasa Keuangan, Lembaga Pengembangan Perbankan (LPPI) telah menjalin kerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan ditandatanginnya MoU pada tanggal 23 November 2017 di gedung Serbaguna Kampus Bumi LPPI. Penandatanganan dari LPPI dilakukan oleh Direktur Utama, Bapak Hartadi A. Sarwono sedangkan dari OJK dilakukan oleh Ketua Dewan Komisioner Bapak Wimboh Santoso. Dalam acara tersebut sekaligus dilakukan pembukaan Program Pengembangan Kepala Kantor Regional dan kepala Kantor OJK.

Baca selengkapnya