Home Tentang Kami Hubungi Kami Links FAQ Forum
Follow Us


JADWAL DIKLAT
Tuesday, December 13, 2016
Program LPPI tahun 2017 didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan...
KIPRAH
Friday, August 19, 2016
Dalam sambutannya pada upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17...
LIPUTAN KEGIATAN
Monday, March 27, 2017
Selama satu hari, tanggal 27 Maret 2017, dua BPR yaitu...
Friday, March 24, 2017
Sebanyak 30 orang pegawai BPR dari 12 BPR berbagai daerah...
Wednesday, March 22, 2017
Penyaluran kredit merupakan aktivitas bisnis guna memperoleh pendapatan yang positif...
Wednesday, August 31, 2016
Seiring dengan pelaksanaan pelatihan dasar-dasar audit dan audit teknologi informasi...
 
Penutupan ODP II LPPI
Tuesday, April 1, 2014 | Admin

Setelah berjalan tujuh bulan program ODP II LPPI yang dimulai pada 2 September 2013 berakhir pada 28 Maret 2014. Penutupan program ODP II dilaksanakan di Ruang Kelas 116 Kampus Bumi LPPI dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan anggota fakulti LPPI. 

Kepala Divisi Organisasi dan SDM (DOS), Nyoman Suastini, sebagai penanggung jawab program ODP II melaporkan pelaksanaan program ODP II ini. Berdasarkan hasil penilaian pada setiap tahapan kegiatan ODP, 11 peserta ODP dinyatakan lulus dan diangkat menjadi pegawai tetap LPPI dengan ikatan dinas selama dua tahun.

Salah seorang peserta ODP II, Osasani Adrin, mewakili seluruh peserta ODP II menyatakan kegembiraannya atas pencapaian ini. Ia berharap agar semangat bekerja selama program ODP akan terus terjaga di masa mendatang dan seluruh peserta ODP benar-benar menjadi aset lembaga sebagaimana visi ODP II, yaitu menjadi aset lembaga.

Pernyataan ini mendapat respon positif dari Direktur LPPI, Harisman, yang disampaikannya dalam pidato pada saat menutup program ODP II.

“Kelulusan ini merupakan awal dari sebuah perjuangan mengingat satu aset yang paling berharga di organisasi adalah SDM”, demikian Harisman.

Lebih lanjut Harisman menegaskan bahwa program ODP disusun untuk menyiapkan pemimpin-pemimpin di masa depan yang mampu bekerja secara profesional dan bersikap hormat kepada atasan, saling menghargai sesama sejawat, dan membimbing junior atau bawahannya. (adm/ga)

 
Artikel Lainnya:

Comment(s)
No Comment

Reply
Name*
Email
Comment*
Confirmation*
Enter code above :

If you can't read code, click
  
*Field Required