Home Tentang Kami Hubungi Kami Links FAQ Forum
Follow Us


JADWAL DIKLAT
Tuesday, December 13, 2016
Program LPPI tahun 2017 didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan...
KIPRAH
Friday, August 19, 2016
Dalam sambutannya pada upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17...
LIPUTAN KEGIATAN
Monday, March 27, 2017
Selama satu hari, tanggal 27 Maret 2017, dua BPR yaitu...
Friday, March 24, 2017
Sebanyak 30 orang pegawai BPR dari 12 BPR berbagai daerah...
Wednesday, March 22, 2017
Penyaluran kredit merupakan aktivitas bisnis guna memperoleh pendapatan yang positif...
Wednesday, August 31, 2016
Seiring dengan pelaksanaan pelatihan dasar-dasar audit dan audit teknologi informasi...
 
Serah Terima Jabatan Direktur LPPI
Monday, February 10, 2014 | Admin

Dengan berakhirnya masa jabatan Direktur LPPI Saifuddien Hasan periode 2008-2014, LPPI mengangkat Suwartini sebagai Direktur LPPI menggantikan Saifuddien Hasan untuk periode 2014-2017. Prosesi serah terima jabatan dilaksanakan Rabu, 5 Februari 2014, di Gedung Serba Guna Kampus Bumi LPPI. Acara ini dihadiri oleh Pengurus Yayasan Pengembangan Perbankan Indonesia (YPPI), Honorable Faculty, Direktur, Penasihat, Konsultan, staf pengajar, dan karyawan serta karyawati LPPI.

Pengambilan sumpah jabatan Direktur yang baru dilakukan oleh Ketua YPPI Abdul Aziz. Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan disaksikan langsung oleh Direktur Utama LPPI Hartadi A. Sarwono.

Dalam pidato pertamanya, Suwartini menyampaikan kegembiraannya dapat bergabung di LPPI. Menurutnya, LPPI merupakan lembaga yang cocok dan sesuai dengan passion-nya akan dunia pendidikan. Terlebih, LPPI merupakan lembaga pengembangan perbankan pertama di Indonesia yang sangat peduli untuk meningkatkan kompetensi dan integritas insan perbankan Indonesia.

Dengan bergabungnya di LPPI, ia mengharapkan dapat bekerja bersama dengan seluruh komponen LPPI untuk mencapai visi dan misi LPPI. Perkembangan perbankan yang pesat, dengan munculnya produk-produk baru yang beraneka ragam, dan semakin dekatnya menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) menjadi tantangan bagi Suwartini untuk bekerja keras dalam meningkatkan kualitas SDM.

Menyambut baik keinginan Suwartini, Direktur Utama LPPI Hartadi A. Sarwono, dalam kata sambutannya mengharapkan untuk dapat bekerja bahu-membahu bersama Direktur yang baru dalam mengembangkan LPPI. Dengan latar belakang Suwartini yang demikian banyak dan aktif, Hartadi mengharapkannya untuk dapat mengembangkan pusat manajemen risiko dan jasa konsultasi yang telah dimiliki LPPI. Di samping itu, Hartadi juga mengharapkannya untuk dapat bersama-sama meningkatkan kompetensi dan keterampilan konsultan bank-bank kecil yang banyak terdapat di daerah-daerah.

Kepada Direktur sebelumnya, yaitu Saifuddien Hasan, Hartadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangsih yang telah diberikan bagi kemajuan LPPI. Menurut Hartadi, peranan besar Saifuddien dalam membidani dan mengawal setiap pertumbuhan dan perkembangan Koperasi Karya Usaha Mandiri (KopKum) merupakan capaian yang luar biasa. (adm/ga)

 
Artikel Lainnya:

Comment(s)
No Comment

Reply
Name*
Email
Comment*
Confirmation*
Enter code above :

If you can't read code, click
  
*Field Required