Home Tentang Kami Hubungi Kami Links FAQ Forum
Follow Us


General Banking Academy

Retail Banking Academy

Consumer Banking Academy

International Banking Academy

Treasury Banking Academy

Investment Banking Academy

Risk Management Academy

Service, Selling & Marketing Academy

Plan, Audit, Information Technology & Accounting Academy

Central Bank & Supervision Academy

Human Resource Development and Leadership Academy

RELATIONSHIP MANAGER

ESENSI ROGRAM

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dalam menjalin relasi dengan nasabah. Para peserta diajak untuk membangun kedekatan emosional dan sekaligus kedekatan rasional dengan nasabah, sehingga saling menguntungkan kedua belah pihak dan bersifat jangka panjang. Beberapa aktivitas yang dilakukan bank untuk membangun loyalitas nasabah akan dibahas tuntas dalam program ini. 

 

MANFAAT

Setelah mengikuti diklat ini, peserta diharapkan memiliki kemampuan membangun kedekatan emosional dan rasional dengan nasabah secara berkesinambungan dengan menyusun program-program long term relationship.

 

ESENSI MATERI

Program ini akan membahas materi mengenai prinsip customer relationship management, aspek long term relationship, planning, implementing and control the customer relationship program.

 

METODE

Program diselenggarakan secara klasikal dengan kombinasi metode: ceramah, studi kasus, diskusi dan role play.

 

PESERTA YANG DISARANKAN

Manajer Madya, Manajer Lini Pertama atau yang setingkat, marketing officer atau pejabat lain yang diberi kepercayaan untuk menjalin dan mempertahankan hubungan dengan nasabah.

 

FASILITATOR

Para staf pengajar LPPI yang sudah senior dan tim pengajar dari active bankers yang ditunjuk.

 

DURASI

Program diselenggarakan selama 3 (tiga) hari secara intensif.