Home Tentang Kami Hubungi Kami Links FAQ Forum
Follow Us


PENYUSUNAN KEY PERFORMANCE INDICATOR BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) (MCB 138)

PKPKM

 

ESENSI PROGRAM

Manajemen kinerja adalah suatu proses pemahaman bersama mengenai apa yang ingin dicapai, cara mencapainya dan pendekatan untuk mengelola karyawan sehingga mampu untuk meningkatkan kesempatan untuk mencapai tujuan atau target.

 

MANFAAT

Dengan mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu memahami sistem penilaian kinerja, menetukan sasaran hasil, memahami metode penentuan target, dan melakukan sesi rencana kinerja, evaluasi kinerja, dan penilaian kinerja.

 

ESENSI MATERI

Materi yang akan diberikan terkait dengan pelatihan ini meliputi: Sistem Kinerja Individu, Performance Planning (Perencanaan Kinerja), Sasaran Hasil, KPI, dan Target Kerja, Target Kompetensi, Performance Review, Performance Review untuk Sasaran Hasil, dan Performance Appraisal Untuk sasaran kompetensi.

 

METODE

Program ini diselenggarakan secara klasikal dengan menerapkan metode andragogi (pembelajaran untuk orang dewasa) melalui ceramah plus tanya jawab, sharing experience, serta studi kasus

 

PESERTA YANG DISARANKAN

Pejabat BPR, dan Staff Senior yang secara langsung atau tidak terlibat dalam kegiatan pengelolaan sumber daya manusia   dan atau yang akan diproyeksikan untuk memangku tugas tersebut.

 

FASILITATOR

Praktisi, serta tenaga faculty LPPI yang memiliki pengalaman dalam mengelola sumber daya manusia.

 

DURASI

Program dilaksanakan 2 (dua) hari secara intensif.