Berita LPPI dan Liputan

Program Pemimpin Cabang Angkatan 202 Melakukan Benchmarking ke Tokyo

08-03-2024
Program Pemimpin Cabang Angkatan 202 Melakukan Benchmarking ke Tokyo

Program Pemimpin Cabang Angkatan 202 melakukan benchmarking ke Tokyo dan kunjungi BNI dan KBRI Tokyo. Benchmarking ini didampingi langsung oleh Direktur LPPI, Ibu Retno W. Wijayanti.

Kunjungan pada 4 Maret 2024, peserta Pincab datangi BNI Tokyo yang disambut hangat oleh General Manager BNI Tokyo dan Deputy General Manager BNI Tokyo. Kunjungan ini diharapkan agar para peserta mendapatkan insight proses kerja serta tantangan Bank BNI terhadap perekonomian di Tokyo, Jepang.

Lalu Kunjungan kedua pada 5 Maret 2024, para peserta datangi kantor KBRI Tokyo. Kunjungan ini disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Bapak Heri Akhmadi; Atase Keuangan, Ibu Leni Nurlaeni. Dalam kesempatan ini 23 peserta Pincab, membahas peluangan dan tantangan kerja sama luar negeri dari perspektif ekonomi dan perbankan kedua belah negara.

Program Pincab 202 telah berlangsung sejak 22 Januari - 8 Maret 2024 dengan mengusung tema "Resilient Leadership to Strengthen the Branch Business Ecosystem and Sustainability. Program Pendidikan Pemimpin Cabang adalah salah satu program Manajerial LPPI yang berada di level Middle Management dan dilengkapi dengan kegiatan benchmarking.