Berita LPPI dan Liputan

Program Pendidikan & Pelatihan Raya Leader Development Program (RLDP) PT. Bank Raya Indonesia, Tbk.

12-04-2022
Program Pendidikan & Pelatihan Raya Leader Development Program (RLDP) PT. Bank Raya Indonesia, Tbk.

LPPI bekerjasama dengan Bank Raya Indonesia dalam pelaksanaan Program "Raya Leader Development Program (RLDP) ". Program dilaksanakan melalui metode hybrid learning mulai 11 April s.d. 17 Juni 2022 yang terbagi menjadi beberapa tahapan pembelajaran efektif. Peserta diikuti oleh 18 Leaders dari Bank Raya Indonesia.

Tentang Program

Dalam rangka mencapai kompetensi sesuai dengan kualifikasi yang diharapkan sebagai pimpinan bank profesional dan berdaya saing, Bank Raya Indonesia dan LPPI bekerja sama menyelenggarakan Raya Leader Development Program untuk para pejabat BOD-1 dan BOD-2 Bank Raya. 

Pembukaan diawali dengan Welcome Speech oleh Direktur Enterprise Risk Management, Compliance & HR Bank Raya, Bapak Ernawan. Kemudian diteruskan dengan Sambutan dan Arahan Direktur LPPI sekaligus Program Director RLDP, Bapak Edy Setiadi.

Untuk membekali peserta, diberikan pula presentasi Penjelasan Program beserta Project Assignment sehingga peserta dapat berpikir sistematis dan tetap fokus mengikuti rangkaian pelatihan, presentasi dibawakan oleh Bapak M. Asril Aminuloh selaku Team Leader Pengembangan Produk & Riset. 

Pada kesempatan ini juga menghadirkan CEO Talk yang langsung disampaikan oleh Direktur Utama Bank Raya Indonesia - Bapak Kaspar Situmorang. Setelah menerima pemberian buku “Rumah Bankir” dan “Kekuatan Komunikasi” dari Training Division Head LPPI yakni Bapak Moch. Amin Nurdin, CEO Bank Raya memimpin langsung Kick Off Raya Leader Development Programme (RLDP) dalam seremoni bertema digital tersebut.

Kegiatan Kick Off ditutup dengan buka puasa bersama dan hiburan home band dari komunitas musik Bank Raya Indonesia. Para Peserta yang terdiri dari 18 Leaders Bank Raya ini sangat antusias menyambut rangkaian pendidikan bergengsi yang akan dijalani selama sembilan minggu ke depan.