Berita LPPI dan Liputan

Program First Line Manager Batch 2 - Banco Nacional de Comércio de Timor-Leste (BNCTL).

21-06-2023
Program First Line Manager Batch 2 - Banco Nacional de Comércio de Timor-Leste (BNCTL).

LPPI kembali menyelenggarakan Program First Line Manager Batch 2 kerja sama antara LPPI dengan BNCTL yang diselenggarakan secara tatap muka di Kampus Bumi, LPPI.

Pembukaan dan Penjelasan Program
Program ini dibuka pada Senin, 29 Mei 2023 di Ruang 105, Kampus Bumi LPPI.  Turut hadir dalam pembukaan ini :
1. Bapak Moch. Amin Nurdin, Division Head, Divisi Pelatihan Bank
2. Ibu Aulianita Nurwidya, Section Head Bagian Penyelenggaraan, Divisi Pelatihan Bank

Diawali dengan Penjelan Program oleh Bapak M. Amin Nurdin, selaku Kepala Divisi Pelatihan Bank kemudian langsung dilanjutkan dengan Materi Klasikal.

Tentang Program
Program Manajer Lini Pertama dirancang terutama untuk memperlengkapi manajer atau calon manajer lini pertama dalam hal membimbing dan membina bawahan di unit kerjanya sehingga dapat mencapai target unit kerja.
Setelah mengikuti program First Line Manager (FLM), peserta diharapkan memahami peran pimpinan unit kerja dalam memotivasi dan membangun kinerja tim sesuai target yang ingin dicapai.

Peserta
Program First Line Manager Batch 2, diikuti oleh 10 orang Peserta

Program Journey
Program First Line Manager Batch 2, dilaksanakan secara komprehensif dari tanggal 29 Mei sampai dengan 9 Juni 2023, dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut :

Setelah klasikal, peserta melakukan  studi banding (benchmarking) ke Bank Raya dengan tujuan untuk melihat dan mempelajari proses bisnis di industri bank lain agar peserta memperoleh insight dari praktek bisnis terbaik.

Kemudian dilanjutkan dengan Penutupan Program First Line Manager Batch 2 di The Edge Hotel Icon Kemang, yang diwakili Ibu Maya Sari, selaku Team Leader