Berita LPPI dan Liputan

Program Pendidikan & Pelatihan Executive Overview of Islamic Bank - PT Bank Syariah Indonesia Tbk

12-06-2023
Program Pendidikan & Pelatihan Executive Overview of Islamic Bank - PT Bank Syariah Indonesia Tbk

LPPI kembali bekerjasama dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk dalam penyelenggaraan Program Pendidikan & Pelatihan Pelatihan Executive Overview of Islamic Bank. Program dilaksanakan secara komprehensif selama 1 hari pada hari/tanggal Sabtu, 10 Juni 2023 melalui metode online training.

Turut hadir dalam pembukaan program ini :

Bapak Eka B Danuwirana
Direktur LPPI

Disambut dari LPPI
Bapak Muchtamim dan Ibu Dita Wulandari Team Leader DPLS


Sehubungan dengan tuntutan agar setiap pegawai Bank Syariah memiliki high competency of Sharia knowledge dan untuk mengantisipasi persaingan global yang semakin ketat, LPPI Your Strategic Partner, mendisain program Pelatihan Refreshment Executive Overview of Islamic Bank bagi para Pejabat senior Bank yang telah mengikuti program Executive Overview of Islamic Bank dan perlu mengikuti Fit & Proper Test.

LPPI adalah Lembaga yang fokus kegiatannya pada bidang Pendidikan dan Pelatihan, Riset/Kajian, dan Konsultasi Asesment Center. LPPI telah berpengalaman dalam menyelenggarakan program Refreshment Executive Overview of Islamic Bank. Beberapa alumninya telah sukses menjadi Direktur dan Komisaris Bank Syariah. Hal inilah yang menjadikan LPPI sebagai partner yang tepat bagi PT Bank Syariah Indonesia, Tbk dalam penyelenggaraan Program Refreshment Executive Overview of Islamic Bank bagi pejabatnya.

Setelah selesai mengikuti pelatihan Refreshment Executive Overview of Islamic Bank, peserta diharapkan akan lebih memahami dan mampu mengimplementasikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk.