Coverage and Training Program

Course1

Pelatihan Analis Kredit Level II PT. Askrindo

03-04-2018

LPPI bekerjasama dengan PT. Askrindo melaksankan pelatihan Analis Kredit Level II. Pelatihan dilaksanakan di kampus Bumi LPPI pada tanggal 26 Maret s.d. 17 April 2018. pelatihan diikuti oleh 18 peserta.

Baca selengkapnya
Course1

Training ALM

28-03-2018

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia bekerjasama dengan PT. Bank Riau Kepri, melaksanakan Training Asset and Liability Management (ALM). Training tersebut dilaksanakan satu hari pada tanggal 26 Maret 2018 di kantor Pusat PT. Bank Riau Kepri yang diikuti oleh para Pimpinan Divisi. Training di buka oleh Bapak DR. H. Irvandi Gustari, SE, MBA (Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri), dengan fasilitator training tersebut adalah Bapak Ahmad Fajar (Staf Ahli Direksi LPPI).

Baca selengkapnya
Course1

Assessment Pejabat Eksekutif PT. Bank Jatim

27-03-2018

Assessment Pejabat Eksekutif PT. Bank Jatim dilaksanakan di Surabaya. Rangkaian Assessment ini terdiri dari wawancara psikologi dan wawancara teknis. Tahapan wawancara psikologi dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 24 & 25 Maret 2018 di Kantor Pusat PT. Bank Jatim. Pada hari pertama peserta mengerjakan soal, FGD dan wawancara dengan psikolog. Di hari kedua diisi dengan Assessment & Banker’s Personality Development yang penuh keceriaan. Setelah tahapan ini, peserta yang hampir semua adalah Kepala Divisi PT. Bank Jatim akan melakukan wawancara teknis oleh Senior Bankers pada tanggal 3 & 4 April 2018.

Baca selengkapnya