Coverage and Training Program

Course1

Pembekalan Sertifikasi Manejemen Risiko Level 1 Bank Mandiri

04-03-2019

LPPI kembali mengadakan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk pelaksanaan Pembekalan Sertifikasi Manajemen Risiko Level 1. Program dilaksanakan pada tanggal 25 & 26 Februari berlokasi di Mandiri University Tanah Abang, Jakarta. Program ini diikuti oleh 29 pegawai setingkat Branch Manager Bank Mandiri. Program ini bertujuan agar peserta mampu memenuhi ketentuan pemilikan sertifikat manajemen risiko sebagaimana diatur dalam PBI, menjaga reputasi perusahaan sebagai bank yang selalu mematuhi setiap ketentuan yang diterbitkan oleh otoritas moneter / regulator, dan memahami prinsip-prinsip manajemen risiko di bidang perbankan.

Baca selengkapnya
Course1

Pelatihan Knowing Your Leadership Better

26-02-2019

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi pegawai mengenai kepemimpinan bagi pegawai internal Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) dengan jenjang golongan General Manager s.d. Officer, Divisi Sumber Daya Manusia (DSDM) bekerja sama dengan Divisi Riset, Pengembangan Program dan Fakulti (DRPF) menyelenggarakan pelatihan Knowing Leadership Angkatan I s.d. V di Kampus Bumi LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

DIKLAT PEMIMPIN CABANG 191

21-02-2019

Pendidikan dan Pelatihan Pemimpin Cabang Angkatan 191 berlangsung tanggal 11 Februari s.d. 22 Maret 2019, Program ini diikuti oleh 50 peserta dari 12 Bank, Setelah di buka secara resmi oleh Direktur Bidang I LPPI, Ibu Suwartini, peserta mengikuti program Outbond di Bogor pada tanggal 11-12 Februari 2019 dalam rangka saling mengenalkan diri dan menjalin kebersamaan. Dalam rangka pemenuhan hard dan soft competence dalam bentuk managerial, technical dan enabling peserta, ada 5 tahapan dalam program ini yaitu : Outdoor Training, Kelasikal, Presentasi Makalah, Benchmarking dan Persiapan Ujian Sertifikasi.

Baca selengkapnya