Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Penanaman Anakan Pohon Pincab 191

22-03-2019

Para alumni Pincab 191 bersama LPPI mengadakan acara senam bersama dan pemberian anakan pohon. Diwakili oleh ketua kelas dan wakil ketua kelas Pincab 191 pemberian simbolis anakan pohon tabebuya dan anakan pohon cendana diserahkan kepada Ibu Suwartini. Acara yang dimulai pada pukul 6 pagi WIB ini diawali dengan adanya senam bersama-sama lalu diikuti dengan sarapan pagi. Para alumni Pincab 191 berharap pohon yang nantinya akan ditanam di Hutan Kota Kampus Bumi LPPI ini akan selalu menjadi pengingat masa-masa indah mereka selama menjalani pelatihan di LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Pembukaan Sespibank 70

15-03-2019

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia kembali mengadakan program SESPIBANK pada tanggal 15 Maret s.d. 3 Mei 2019. Pendidikan yang merupakan sekolah tertinggi bagi insan perbankan ini, telah memasuki angkatan ke-70. Pembukaan program dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2019 dan dihadiri oleh Direksi LPPI, Konsultan LPPI, dan peserta program. Opening Speech program ini disampaikan oleh Bapak Hartadi A. Sarwono dan Ibu Suwartini, sebagai Direktur Utama dan Direktur LPPI. Sespibank angkatan ke-70 ini diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari 11 bank dan 1 IKNB, yaitu : Bank Kalbar ; Bank Sumselbabel ; Bank Kaltimtara ; Bank Nagari ; Bank Riau ; Bank Jateng ; Bank Syariah Mandiri ; Bank Papua ; Bank Mandiri ; Bank BNI ; Bank BRI, dan PT. Askrindo. Selain program kelasikal, Sespibank ke-70 juga dilengkapi dengan Sertifikasi GB Level 3, serta program Benchmarking ke Netherland, Belgia, dan Luxemburg.

Baca selengkapnya
Course1

Rencana Konversi Bank Nagari Menuju Bank Syariah

04-03-2019

LPPI bekerjasama dengan Bank Nagari dalam pelaksanaan proyek konsultansi kajian Pengembangan bisnis unit usaha syariah (UUS) Bank Nagari, dalam rangka spin-off. Dalam rangka pelaksanaan itu, LPPI bersama Bank Nagari mengadakan interview pada tanggal 13 sampai dengan 22 Februari 2019, guna mendengarkan aspirasi para stakeholder disana meliputi Gubernur, 7 Walikota, 12 bupati, para ketua DPRD dan Ketua Komisi 2 DPRD tingkat 1 dan 2 yang membidangi perekonomian. Selain itu, ada pula para tokoh pemuka agama, tokoh pemuka adat, dam tokoh masyarakat Sumatera Barat.

Baca selengkapnya