Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Workshop Persiapan Bank Devisa Bank Sulselbar

21-05-2019

PT. Bank Sulselbar bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia dalam pelaksanaan Workshop Persiapan Bank Devisa Bank Sulselbar. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Rosmala Arifin Direktur Pemasaran & Syariah Bank Sulselbar. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Claro Makassar dimulai dari tanggal 20 - 25 Mei 2019. kegiatan ini satu rangkaian dengan kegiatan Pembentukan dan Persiapan Bank Devisa, dimana Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia turut menjadi bagian penting dalam pembuatan dan Pendampingan Bank Devisa Bank Sulselbar. Workshop ini dilaksanakan untuk mapping peserta untuk diposisikan pada unit kerja Bank Devisa.

Baca selengkapnya
Course1

Branch Manager Course PT. Bank Syariah Mandiri

14-05-2019

PT. Bank Syariah Mandiri bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia dalam pelaksanaan program Branch Manager Course Basic Level Batch 9,10 dan 11 serta program Branch Manager Course Intermediate Level Batch 4, yang berlangsung selama bulan Ramadan 1440 Hijriah (Mei 2019). Peserta pada program ini akan dibekali Modul berupa Banking Business Environtment, Governance,Risk & Compliance, Branch Strategy, Banking Operation dan Marketing & Selling, dimana peserta program ini dipersiapkan menjadi pimpinan cabang yang siap menyambut tantangan perbankan di masa depan. LPPI sebagai mitra kerja strategis perbankan dan jasa keuangan di Indonesia, membantu PT. Bank Syariah Mandiri dalam memberikan insight baru didalam manajemen dan operasional cabang perbankan syariah

Baca selengkapnya
Course1

Pendidikan Calon Pegawai Angkatan 1 Tahun 2019 Lembaga Penjamin Simpanan

10-05-2019

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) untuk program pendidikan calon pegawai lembaga penjamin simpanan angkatan 1 tahun 2019. Peserta program ini sebanyak 107 orang calon pegawai LPS yang berasal dari berbagai universitas terkemuka di Indonesia. Tujuan utama dari program ini adalah mempersiapkan kader-kader pimpinan LPS di masa yang akan datang, yang mumpuni dari sisi integritas, kompetensi dan kapabilitas. Program ini terbagi atas 3 kegiatan utama : (1) Pendidikan Bela Negara & Spiritual ; (2) Pendidikan Klasikal & Internalisasi Budaya ICARE LPS ; dan (3) Pendidikan Orientasi & On the Job Training. Setiap selesainya 1 kegiatan/tahapan, peserta akan dievaluasi sebelum maju ke kegiatan/tahapan berikutnya.

Baca selengkapnya