Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Online Lerning Services - Corporate Culture Bank Bengkulu

11-12-2021

LPPI kembali bekerjasama dengan Bank Bengkulu dalam pelaksanaan program Corporate Culture. Program dilaksanakan via online interaktif selama 1 hari bersama Bapak Pahala David. Program dibuka oleh Bapak Marullah Ramli, Kepala Departemen Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya
Course1

Sharia Economic & Financial Outlook (ShEFO) 2022

05-12-2021

Dalam rangka memberikan informasi terkait perkembangan ekonomi dan keuangan syariah terkini, tantangan, prospek, dan rekomendasi ke depan, Bank Indonesia bersama Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia menyelenggarakan Webinar Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah: Sharia Economic and Financial Outlook 2022 

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Penyusunan Desain Program Pelatihan secara Efektif

22-11-2021

Pada kesempatan kali ini, LPPI menyelenggarakan Program dengan tema "Pelatihan Penyusunan Desain Program Pelatihan secara Efektif". Program ini dilaksanakan dengan mengkombinasikan metode kelasikal tatap muka dengan online learning yang dilakukan secara bersamaan. Peserta yang mengikuti program ini berasal dari Bank Sumsel Babel, Bank BJB, dan BNCTL Timor Leste. Program dihadiri oleh 14 orang peserta dengan 4 orang mengikuti kegiatan secara tatap muka, dan 10 peserta mengikuti via online.

Baca selengkapnya