Liputan dan Program Pelatihan

Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Penyusunan Desain Program Pelatihan secara Efektif

22-11-2021

Pada kesempatan kali ini, LPPI menyelenggarakan Program dengan tema "Pelatihan Penyusunan Desain Program Pelatihan secara Efektif". Program ini dilaksanakan dengan mengkombinasikan metode kelasikal tatap muka dengan online learning yang dilakukan secara bersamaan. Peserta yang mengikuti program ini berasal dari Bank Sumsel Babel, Bank BJB, dan BNCTL Timor Leste. Program dihadiri oleh 14 orang peserta dengan 4 orang mengikuti kegiatan secara tatap muka, dan 10 peserta mengikuti via online.

Baca selengkapnya
Course1

Program Pendidikan & Pelatihan Mekanisme Litigasi Kredit Bermasalah

17-11-2021

Pada Rabu, 17 November 2021 LPPI menyelenggarakan Program dengan tema "Mekanisme Litigasi Kredit Bermasalah". Program yang berlangsung selama 2 hari ini diikuti oleh peserta yang berasal dari Bank Sumsel Babel. Program dilaksanakan secara tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan.

Baca selengkapnya
Course1

Online Learning Services - Business Awareness dalam Rangka Mempersiapkan Masa Persiapan Pensiun Batch 3 Bank bjb

17-11-2021

LPPI kembali bekerjasama dengan Bank bjb dalam rangka penyelenggaraan program "Business Awareness dalam Rangka Mempersiapkan Masa Persiapan Pensiun". Program diikuti oleh pegawai bjb yang akan menghadapi 3 tahun menjelang masa pensiun. Program dibuka oleh Ibu Helda Rahmi Sina, Pemimpin Pelatihan LPPI.

Baca selengkapnya