Berita LPPI dan Liputan

Online Learning Services - Emerging Leader Development Program PT. Bank BTN (Persero) Tbk.

02-02-2021
Online Learning Services - Emerging Leader Development Program PT. Bank BTN (Persero) Tbk.

Pengembangan kompetensi para kader pimpinan dimasa depan menjadi sangat penting dan merupakan upaya menjaga kesinambungan binis. Bank BTN perlu memastikan ketersediaan kader-kader pemimpin di setiap layer dengan kelengkapan  kompetensi (Knowledge, Skill dan Attitude) yang dibutuhkan perusahaan. Kader-kader pimpinan di masa yang akan datang, memiliki peranan sangat strategis dalam mengeksekusi strategi perusahaan, pencapaian rencana bisnis dan implementasi budaya perusahaan sebagai pondasi pencapaian visi BTN. Emerging Leader Developmen Program  merupakan program yang didesain untuk penguatan kompetensi para talent-talent muda agar lebih siap dalam menghadai tantangan bisnis yang semakin kompleks. 



 

Tujuan Umum Program ini adalah untuk meningkatkan kompetensi kader-kader pimpinan BTN, sehingga memiliki bekal dalam mengeksekusi strategi perusahaan, pencapaian rencana bisnis dan implementasi budaya perusahaan sebagai pondasi pencapaian visi BTN. Tujuan Khusus program ini antara lain :

- Meningkatkan dan mengembangkan pemahaman tentang bagaimana cara berfikir kreatif

- Memahami bagaimana mempengaruhi orang dan membangun sikap kerja yang positif

- Membuka pengetahuan serta wawasan mengenai tantangan dan peluang dunia bisnis dalam situasi pandemi.

- Meningkatkan awareness terhadap peran digitalisasi dalam mempersiapkan organisasi untuk menjawab tantangan dunia bisnis di masa kini dan akan datang