Program Pendidikan Pemimpin Cabang Angkatan ke-194
Pemimpin Cabang memiliki peranan penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian visi dan misi melalui implementasi business plan. Perkembangan bisnis bank dewasa ini semakin kompleks dengan tingkat persiangan yang tinggi sehingga banyak bank yang melakukan re-design cabang. Cabang memegang peranan penting sebagai jaringan forum. Distribusi dan layanan, untuk itu Pemimpin Cabang dituntut untuk lebih berperan aktif dalam meningkatkan kinerja, sehingga mereka mampu meraih prestasi dengan memperluas pangsa pasar serta dapat mempertahankan bisnis yang dilayaninya.
Keahlian di bidang selling dan service menjadi kompetensi kunci untuk mempertahankan nasabah dan menjaring nasabah baru. Kualitas selling dan service antara lain dipengaruhi pengalaman-pengalaman nasabah selama berhubungan dengan bank. Berbagai perubahan lingkungan eksternal khususnya kebutuhan dan keinginan nasabah terhadap produk dan layanan menjadi perhatian khusus untuk ditindaklanjuti secara periodik oleh pimpinan cabang. Hal ini akan berdampak pada Selling Strategy dan Service Quality.
Strategi peningkatan penjualan dan kualitas layanan untuk menjadi lebih baik daripada sebelumnya, tentunya harus sejalan dengan upaya untuk meminimalkan risiko, terutama kaitannya dengan risiko operasional. Melalui program ini, peserta akan diberikan solusi yang tepat dalam menjawab tantangan dan syarat kompetensi seorang pemimpin cabang.