Berita LPPI dan Liputan

Seminar Digital Innovation Strengthens Regional Bank Performance

29-07-2024
Seminar Digital Innovation Strengthens Regional Bank Performance

Sebagai bentuk dukungan dalam perkembangan AI pada industri keuangan, IBM bekerja sama dengan Majalah Stabilitas LPPI menggelar seminar "Digital Innovation Strengthens Regional Bank Performance" yang dilaksanakan pada 25 Juli 2024 di The Westin Hotel, Jakarta.

Pada kesempatan ini, hadir Bapak Roy Kosasih selaku Presiden Direktur IBM Indonesia sebagai Opening Speech dan Bapak Teguh Supangkat selaku Deputi Komisioner Pengawas Konglomerasi Keuangan OJK sebagai Keynote Speech.

Pada seminar ini, juga menghadirkan speaker - speaker luar biasa yaitu, Mr. John J. Duigenan selaku Global Leader Financial Services Industry IBM Technology, GM and IBM Distinguished Engineer IBM Worldwide, Bapak Amirul Wicaksono selaku Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Bapak Bari Arijono selaku President Akademi Kecerdasan Buatan Indonesia, Mr. Kitman Cheung selaku Chief Technology Officer IBM Asean, dan Bapak Omar Anwar selaku Executive Chairman IBM Indonesia yang memimpin panel discussion.

Seminar ini digelar dengan tujuan untuk memberikan perspektif terhadap para jajaran petinggi bank daerah terkait pentingnya pemanfaatan teknologi dan sekaligus menjadi wadah untuk diskusi.