Managing Customer Relationship, Effective Communication & Handling Complaint PT. Bank SeaBank Indonesia
Pada hari Senin & Selasa, 26 & 27 Agustus 2021 LPPI bekerjasama dengan PT. Bank SeaBank Indonesia menyelenggarakan Program Pelatihan Managing Customer Relationship, Effective Communication & Handling Complaint dengan metode Online Interaktif via Zoom Meeting.
Tentang Program
Dalam era persaingan perbankan yang ketat, terbukti bahwa menjaga hubungan dengan nasabah dan proses pelayanan menjadi faktor penentu, dalam suasana seperti itu, persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan menjadi pengalaman yang impresif. Keadaan ini dapat mempercepat tercapainya kepuasan yang diterima nasabah, sehingga terselenggaranya proses penjualan yang baik dapat dilakukan. Upaya untuk memelihara dan menarik nasabah baru, akan jauh lebih efisien dan mudah. Pada akhirnya pangsa pasar bank akan semakin cepat meningkat bisnisnya dan peluang untuk memperoleh laba menjadi besar.
Program Managing Customer Relationship, Effective Communication & Handling Complaint merupakan sarana peningkatan kompetensi individu sumber daya manusia dalam memanfaatkan setiap "moment of truth" dengan memberikan pelayanan prima secara professional kepada nasabah, baik nasabah internal (antar bagian dalam Bank), maupun nasabah eksternal (klien, vendor, partner, dll), sehingga nasabah merasakan kepuasan yang pada akhirnya akan mendatangkan keuntungan bagi bank.
Melalui pelatihan ini diharapkan kapabilitas dan kompetensi peserta pelatihan dapat meningkat terkait managing customer relationship, effective communication & handling complaint.