Berita LPPI dan Liputan

Online Learning Services - Analisis & Strategi Pemasaran Produk Bank untuk Bank BPD DIY

26-01-2021
Online Learning Services - Analisis & Strategi Pemasaran Produk Bank untuk Bank BPD DIY

Persaingan dan perubahan lingkungan bisnis perbankan begitu cepat dan menuntut Bank untuk dapat lebih adaptif dan berinovasi untuk memenangkan persaingan dan diperlukan peran SDM yang handal dan profesional. Dalam menghadapi segala perubahan tersebut Bank harus melakukan upaya yang tepat dalam merencanakan, mendayagunakan, meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusianya pada titik sentral dan strategis yang ditangani secara teratur, sistematis dan berkelanjutan. Aktivitas pemasaran hanya akan berhasil jika disertai dengan strategi yang tepat dalam pengambilan keputusan-keputusan pemasaran. Strategi yang tepat adalah jika dapat diterima konsumen dengan segala jenis dan produk milik konsumen sehingga volume penjualan mencapai titik tertingginya.



Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta terkait analisis serta strategi pemasaran yang aplikatif, sehingga bank dapat menjual produk yang dimiliki secara tepat sasaran sehingga berimbas pada naiknya volume penjualan.