Online Learning Services - Branch Experience for Frontliner PT. Bank Syariah Mandiri
Salah satu posisi ujung tombak layanan perbankan syariah adalah para frontliner yang bertugas di unit-unit Cabang. Frontliner merupakan salah satu organ perbankan yang paling sering berinteraksi dengan nasabah. Tidak hanya mampu memberikan pelayanan yang prima, sebagai bankir syariah, frontliner harus mampu memahami, mempraktikkan serta menyampaikan konten perbankan Syariah dengan baik, dari sisi sistem operasional, konsep dan praktik. Kedudukan frontliner juga menuntut keahlian yang baik di bidang komunikasi karena frontliner memiliki tanggung jawab yang besar untuk berkomunikasi secara akurat dengan nasabah.
Berdasarkan hal tersebut, ICDIF - LPPI menyelenggarakan program pelatihan untuk para Frontliner PT Bank Syariah Mandiri, yang secara komprehensif akan memberikan pemahaman mengenai customer experience, Sharia experience serta penerapan service & sales culture untuk optimalisasi fungsi frontliner. Setelah mengikuti pelatihan ini, Peserta mampu menerapkan service create sales, Peserta mampu meningkatkan aktivitas cross selling produk Bank Syariah Mandiri dan Peserta mampu menerapkan standard layanan prima sesuai dengan standard Bank Syariah Mandiri.