Berita LPPI dan Liputan

Online Learning Services - Service Excellence for Customer Service Officer

28-01-2021
Online Learning Services - Service Excellence for Customer Service Officer

Dalam era persaingan perbankan yang ketat, terbukti bahwa proses pelayanan menjadi faktor penentu. Dalam suasana seperti itu, persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan menjadi pengalaman yang impresif.  Keadaan ini dapat mempercepat tercapainya kepuasan yang diterima nasabah, sehingga terselenggaranya proses cross selling dapat dilakukan. Upaya untuk memelihara dan menarik nasabah baru, akan jauh lebih efisien dan mudah. Pada akhirnya pangsa pasar bank akan semakin cepat meningkat bisnisnya dan peluang untuk memperoleh laba menjadi besar. Program Service Excellence merupakan sarana peningkatan kompetensi individu sumber daya manusia dalam memanfaatkan setiap “moment of truth” dengan memberikan pelayanan prima secara professional kepada nasabah, baik nasabah internal (antar bagian dalam Bank), maupun nasabah eksternal (klien, vendor, partner, dll), sehingga nasabah merasakan kepuasan yang pada akhirnya akan mendatangkan keuntungan bagi bank.



Pelatihan ini akan membantu peserta (khususnya yang bekerja pada bidang pelayanan di bank), untuk dapat memberikan layanan secara prima kepada nasabah atau calon nasabah, sehingga menciptakan customer satisfaction.